Cara Tambah User Accurate Desktop
Accurate Desktop memiliki fungsi multi user yang dapat menambah pengguna atau user sesuai kebutuhan perusahaan. Tambah user Accurate Desktop dapat dibuat sesuai dengan otorisasi masing – masing pengguna. Untuk membuat user login baru, Anda harus membuka database dengan level login yang memiliki full akses yaitu Supervisor (Default Login Awal), berikut cara membuat user login baru di Accurate.
Berikut Langkah – Langkah Tambah User Accurate Desktop :
1. Pilih menu Persiapan, lalu klik Profil Pengguna
2. Klik Baru yang ada dibawah
3. Isi data – data user baru yang ingin dibuat
- Isi Nama Pengguna dan Nama Lengkap
- Buat Password dan ulangi kembali
- Tentukan level user sesuai dengan kebutuhan (Administrator, Supervisor, atau User)
- Centang otoritas user sesuai dengan job desknya masing – masing
Lihat juga : Fitur Accurate Desktop
4. Jika sudah klik Simpan
Sangat mudah sekali untuk menambah pengguna di dalam Accurate Desktop. Jika ingin coba gratis Accurate Desktop, bisa di download disini. Bila ingin konsultasi perihal Accurate dan ingin menentukan mana varian yang cocok untuk bisnis Anda, dapat menghubungi marketing disini 0859-3919-3820 (Firman).